Disini kalian akan mempelajari berbagai macam pelajaran

Jakarta Masuk 10 Besar Kota Paling Dibenci, Bali Masuk 10 Besar Wajib Dikunjungi

Ternyata Indonesia mendapatkan kabar buruk dan kabar baik. Kabar buruk tersebut adalah Jakarta masuk dalam daftar 10 kota yang paling dibenci oleh wisatawan asing sedangkan kabar baiknya yakni Bali masuk dalam 10 pulau yang wajib dikunjungi wisatawan di dunia.

Jakarta Masuk 10 Kota Paling Dibenci Wisatawan

Situs berita internasional CNN, melansir 10 kota yang paling dibenci wisatawan di dunia. Dari 10 kota tersebut, Jakarta menduduki peringkat nomor 7 sebagai kota yang paling dibenci. "Jakarta seperti 'Durian Besar', bau-nya menyengat dan butuh perjuangan untuk menikmatinya," demikian dilansir situs CNNGO sebagaimana dikutip detikcom, Rabu (12/6/2012).

Dalam artikel tersebut, CNN menjelaskan, kota yang 'dibenci' bukan berarti yang terburuk. Akan tetapi, ketika orang menyebut 10 kota yang paling dibenci di dunia, nama 10 kota itu selalu terucapkan oleh mayoritas wisatawan yang pernah berkunjung ke kota-kota tersebut. Beberapa indikator penyebab kota- kota itu 'dibenci' seperti kondisi lalu lintas, polusi, kemiskinan, dan kriminalitas. Lantas, bagaimana dengan Jakarta? Artikel CNN tersebut melansir Jakarta sebagai kota 'paling dibenci' pada peringkat 7.

"Lalu lintas yang ruwet, polusi, dan kekumuhan adalah hal yang dianggap paling tidak menarik dari kota ini," terang CNN merujuk kota Jakarta.



Bali, Masuk 10 Pulau di Dunia yang Wajib Dikunjungi

Keindahan dan keunikan Pulau Bali, membuat mata dunia tidak akan pernah lelah melihatnya, ini dibuktikan dengan terpilihnya si Pulau Dewata ini sebagai 10 pulau di dunia yang wajib dikunjungi.

Seperti yang dilansir oleh tripasvisor, Bali merupakan salah satu pulau yang wajib dikunjungi para wisatawan dunia, untuk berpetualang dan bersenang senang. Karena di pulau eksotis yang kental dengan adat budayanya yang masih dijaga kuat ini, menyediakan beragam kebutuhan para wisatawan untuk berwisata.

Mulai dari perairan di lepas pantai Bali yang berpasir putih, dan isi lautnya yang unik seperti Sunfish atau si ikan pipih raksasa mola mola membuatnya menjadi tempat favorit para penyelam dunia, dan hutannya yang lebat dengan populasi kera dan candi tersembunyi, sangat menantang untuk dijelajahi. Tidak hanya itu Bali juga dikenal sebagai tempat untuk memanjakan tubuh melalui perawatan di Spa mewah dan diakui dunia.

Sumber :
Yahoo, Detik


Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Jakarta Masuk 10 Besar Kota Paling Dibenci, Bali Masuk 10 Besar Wajib Dikunjungi"

Ayo berkomentar !

Back To Top